Thursday, December 1, 2011

Short Hair Style


Short Hair Style

Nggak selamanya potongan rambut pendek itu terlihat tomboy. Tergantung dengan cutting yang kamu pilih, serta sesuaikan dengan jenis rambutmu, you’ll look gorgeous in short hair!






















Chloe Moretz

Bagi kamu yang memiliki rambut agak tebal dan sedikit ikal, gaya rambut bob sepanjang dagu ini sangat bagus untukmu. Ditambah bentuk wajahmu yang berbentuk hati, rambut seperti Chloe Moretz ini akan membingkai wajahmu dengan sempurna.






















Dianna Agron

Untuk kamu si rambut agak tipis, coba dengan bob ber-layer seperti Dianna Agron. Dengan cutting ini, rambut kamu dapat di-styling blow out atau messy layer, sehingga memberi volume pada rambutmu.






















Emma Watson

Coba potongan yang super pendek atau pixie hair, seperti Emma Watson. Potongan rambut ini disarankan bagi kamu yang memiliki rambut sedikit tebal, karena jenis potongan ini akan memberikan efek tipis pada rambutmu. Coba styling dengan gaya sleek untuk tampil androgyny.






















Keira Knightley

Ini dia potongan yang cocok untuk segala jenis rambut dan bentuk wajah. Cutting bob seperti ini akan sempurna membentuk wajah dan membuatnya terlihat lebih tirus.






















Vanessa Hudgens

Pixie hair gaya Vanessa Hudgens ini cocok bagi kamu yang berambut tebal dan menginginkan kepraktisan dalam penataan rambut. Potongan layering dengan poni agak lebat pada bagian depan, memberikan messy look yang tetap trendi dan gaya.

http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/short.hair.style/001/001/380

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.